POPNAS - DKI Jakarta Sabet Emas

id popnas - dki jakarta sabet emas

Pekanbaru, (ANTARAriau News) - Atlet Cabang Atletik nomor lompat tinggi putri dari DKI Jakarta berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional di Pekanbaru, Riau, Sabtu (1/10).

Nadia Anggraini Atlet DKI jakarta ini berhasil meraih emas setelah mengungguli lawan-lawannya pada nomor lompat tinggi cabang olahraga atletik yang dipertandingkan Sabtu siang di GOR Atletik Sport Center Rumbai.

Adapun tinggi lompatan yang ditorehkan Nadia. 1,62 meter, Sementara dengan hasil yang diraihnya ini, dirinya mengaku sangat senang, karena hasil kerja kerasnya selama ini terwujud.

"Alhamdulillah sangat senang dengan raihan ini mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi" ungkap Nadia.

Selanjutnya ia berharap pada PON XVIII di Riau nanti dia juga bisa tampil lebih baik, dan akan berusaha lebih baik lagi mengingat lawan-lawan yang dilawan besok lebih berat.

"Dan akan berusaha lebih baik dari sekarang, semoga semuanya tercapai" ucapnya dengan senang hati.

Sementara untuk medali perak nomor lompat tinggi di raih Atlet dari Provinsi Bangka Belitung atas nama Candra Agustiani dengan torehan lompatan setinggi 1 setengah meter.

Selanjutnya untuk medali perunggu diraih Atlet dari Jawa Timur , atas nama Hanifatul Ilmi dengan tinggi lompatan 1,45 meter.