Jambi sabet emas lompat jauh putri

id jambi sabet, emas lompat, jauh putri

Jambi sabet emas lompat jauh putri

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - Atlet Cabang Atletik nomor lompat tinggi putri dari Provinsi Jambi raih medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional di GOR Atletik Sport Center Rumbai Pekanbaru , Riau, Minggu.

Fatmawati Atlet Jambi ini berhasil meraih Emas setelah mengungguli lawan-lawannya pada nomor lompat Jauh cabang olahraga atletik yang dipertandingkan Ahad sore.

Adapun lompatan yang ditorehkan . 5.35 meter, Sementara dengan hasil yang diraih nya ini, Ia mengaku sangat senang, karena hasil kerja kerasnya selama ini terwujud.

"Alhamdulillah sangat senang dengan raihan ini mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi"ungkap Fatma begitu nama panggilannya.

Selanjutnya Ia berharap pada PON XVIII di Riau nanti dia juga bisa tampil , dan akan berusaha lebih baik lagi menginagat lawan-lawan yang dilawan besok lebih berat.

"Dan akan berusaha lebih baik dari sekarang, semoga semuanya tercapai" ucapnya dengan senang hati.

Sementara untuk medali Perak nomor lompat jauh putri di raih Atlit dari Provinsi Jawa Barat atas nama Frestevi Fatma arwi, dengan torehan lompatan sejauh 5.33 meter.

Selanjutnya untuk Medali Perunggu diraih Atlit dari Provinsi Bangka Belitung , atas Dea Natalia dengan jauh lompatan 5.20 meter.