Sumbar raih emas lari 800M putri

id sumbar raih, emas lari, 800m putri

Sumbar raih emas lari 800M putri

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - Pelari Putri asal Sumatra Barat berhasil meraih medali emas di nomor lari 800 meter Putri cabang atletik, Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di GOR Atletik Sport Center Rumbai Pekanbaru, Minggu.

Afrilia Kartina berhasil mengukirkan namanya sebagai yang terbaik dalam lari 800 meter Putri cabang atletik pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Pekanbaru setelah mengungguli lawan-lawannya, dengan catatan waktu 2menit 21 detik.

Dengan waktu yang diraih Afrilia ini, Ia bisa meraih Medali Emas di nomor lari 800 meter putra cabang atletik, Popnas.

"Alhamdulillah sekali, dapat memenangkan pertandingan ini, dan terima kasih juga buat semuanya yang sudah membantu kesuksesan ini"ungkap Afrilia.

Selanjutnya Afrilia juga berharap untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. dan bisa meraih yang terbaik juga pada Pekan Olahraga Nasional PONXVIII nanti di Riau.

"Meski lawan-lawan saya nantinya lebih berat namun saya bertekad untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan tanah air"ujarnya.

Sementara diposisi kedua yang meraih medali Perak, diraih oleh Seftiani Detasari atlet asal Jawa Tengah dengan catatan waktu 2 menit 22 detik.

Selanjutnya yang menempati peringkat ketiga atau yang meraih medali Perunggu juga diraih atlet asal Jawa Tengah juga Renika hikon dengan catatan waktu 2 menit 23 detik.