Riau Raih 5 Emas Dayung

id riau raih, 5 emas dayung

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - Tim Dayung Putra asal Riau berhasil menyabet lima medali emas pada cabang Dayung Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Riau.

Sampai saat ini Tim Dayung Putra asal Provinsi Riau sudah menorehkan lima medali Emas dua perak dan dua perunggu, sementara untuk tim Dayung Putri Riau baru bisa mengumpulkan satu emas satu perak dan satu perunggu.

Riau sendiri berhasil mencuri medali Emas dayung Putra lewat nomor Rowing 1-1000 meter, nomor Rowing 2 X 1000 meter , dan nomor Cano 1-1000 meter , nomor Rowing 4-1000 meter , nomor Cano 2-1000 meter.

Sementara untuk nomor Dragon Boat 12 Pendayung, Kontingen Riau hanya bisa meraih Medali Perak, sementara untuk medali Emas diraih Kontingen asal Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya Untuk Tim dayung Putri Riau hingga saat ini baru mengumpulkan 1 medali emas dari nomor Kayak 1-1000 meter.

Sementara diposisi kedua perolehan medali untuk cabang Dayung putra di tempati oleh Kontingen asal Provinsi Jawa Barat dengan Perolehan Medali Emas 2 , perak 4.

Selanjutnya Kontingen Riau juga masih optimis untuk menambah Perolehan medalinya di cabang olahraga dayung, mengingat Riau menjadi salah satu Daerah dengan Atlet Dayung terbaik.