Sumbar terbaik dicabang gulat

id sumbar terbaik, dicabang gulat

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - Kontingen cabang olahraga gulat putra asal Sumatra Barat, untuk sementara, berhasil menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan medali terbanyak pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Riau.

Tim Gulat Sumatra Barat berhasil mengumpulkan 4 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu, demikian hasil perolehan medali yang diraih Tim Gulat Putra asal Sumbar, Selasa.

Untuk sementara Kontingen asal Sumatra Barat menjadi yang terbaik dalam pengumpulan medali di cabang olahraga gulat yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional di Riau.

Sementara itu, tuan rumah Provinsi Riau hanya bisa bertengger di posisi kedua perolehan medali di cabang gulat dengan perolehan 2 medali emas 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Selanjutnya di posisi ketiga untuk sementara pengumpul terbanyak medali di cabang olahraga gulat di tempati Kontingen Kalimantan Timur dengan perolehan 2 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali porunggu.

Kemudian di posisi keempat ditempati Kontingen Jawa Barat dengan perolehan Medali 2 emas 1 perak dan 8 perunggu.

Selanjutnya, Kontingen Jawa Timur di posisi ke enam dengan perolehan 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Dengan Hasil ini untuk sementara Sumbar masih memimpin klasemen cabang olahraga gulat.