Wajah Kylie Minogue Rusak

id wajah kylie, minogue rusak

Wajah Kylie Minogue Rusak

Jakarta (ANTARARiau News) - Penyanyi asal Australia Kylie Minogue dilaporkan mengalami pembekuan wajah akibat penggunaan botox yang berlebihan.

Seperti dikutip dari metro.co.uk,bintang berusia 43 tahun itu, yang secara terbuka berbicara atas keputusannya menggunakan Botox di masa lalu, membantah rumor yang memperkirakan ia menggunakannya lagi dan mengatakan bahwa laporan itu adalah "sampah".

Dengan mati-matian ia menggunakan akun Twitternya dan mengatakan " Jadi, saya sudah difilmkan di publik tiga malam terakhir ini dan tiba-tiba dilaporkan saya tidak bisa menggerakkan wajah saya?????"

Ia menambahkan "Betapa banyaknya sampah."

Spekulasi bahwa dia melakukan bedah plastik lain muncul ketika dia dijumpai pada minggu ini dengan kulitnya yang tampak mulus.

Ia menghadiri konser amal George Michael di Royal Opera house di London Convent Garden. Tetapi meski terlihat cantik dalam balutan gaun hitam dengan riasan natural, seluruh perhatian publik tertuju pada wajahnya dimana orang yang memandang itu melaporkan penampilannya terlihat lebih muda secara misterius ketimbang penampilannya bertahun-tahun lalu.

Selain itu, Kylie bersikeras mengatakan bahwa ia tak pernah menggunakan Botox apapun selama bertahun-tahun dan lebih mengutamakan penampilan alaminya kini.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Kylie mengatakan "Saya berhenti menggunakan nya (Botox) mulai saat ini. Saya memiliki garis diwajah saya kini, dan itu tak mengapa."(yud)