Pertandingan Tinju SEA Games diundur

id pertandingan tinju, sea games diundur

Pertandingan Tinju SEA Games diundur

Palembang (ANTARARIAU News) - Jadwal pertandingan tinju final SEA Games XXVI diundur beberapa jam dari sebelumnya pukul 16.00 WIB menjadi 19.00 WIB, Senin Tanggal (21)/11 di lapangan basket Kota Palembang, Sumatera Selatan.

"Kemarin (Minggu) sudah diumumkan ada pengunduran waktu yang sebelumnya pukul 16.00 WIB menjadi 19.00 WIB," kata sejumlah petugas yang berjaga di pintu masuk lapangan basket Palembang itu.

Beberapa warga yang datang lebih awal memperkirakan pengunduran waktu penyelenggaraan final cabang olahraga tinju itu karena bersamaan dengan pertandingan sepak bola final SEA Games yang berlangsung di Gelora Bung Karno di Jakarta.

"Banyak penonton yang memberikan perhatiannya kepada pertandingan sepak bola di Gelora Bung Karno Jakarta melalui siaran langsung televisi," kata Jauhari.

Di babak final, petinju Indonesia Julio Bria akan berhadapan dengan Butdee Chatchan asal Thailand di kelas 60kg.

Sedangkan Mandiangan Matius akan berhadapan dengan petinju Filipina Charly Suarez pada kelas 62kg.

Selanjutnya Afdan Bachtila dipartai final nanti akan melawan petinju Galvan Dennis dari Filipina di kelas 63kg dan Alex Tatontos akan bertemu dengan Mohd Farkhan dari Malaysia pada kelas 65kg.

Pertandingan tinju putra dibabak final SEA Games itu diperkirakan akan menyedot banyak penonton.

Sebelumnya, pertandingan semifinal tinju putra dan putri pada Sabtu (19/11) yang bersamaan dengan sepak bola tim "Garuda Muda" melawan Vietnam, sebagian penonton tinju beralih tontontan dengan menyaksikan siaran langsung televisi di luar stadion tinju gedung bola basket Palembang.