Semoga Final Bola Listrik Menyala

id semoga final, bola listrik menyala

Semoga Final Bola Listrik Menyala

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - PT PLN Cabang Pekanbaru mengupayakan agar tidak terjadi pemadaman listrik saat pertandingan Timnas Indonesia versus Malaysia pada final sepakbola SEA Games, yang bisa mengganggu kenyamanan warga di Kota Pekanbaru, Riau.

"Insyaallah dan mari kita berdoa suplai listrik aman," kata Manajer PLN Cabang Pekanbaru, Agus Sucahyo, kepada ANTARA di Pekanbaru, Senin (21/11).

Beberapa hari terakhir Pekanbaru kerap terjadi pemadaman listrik tak terjadwal. Selama ini, kondisi kelistrikan di Provinsi Riau khususnya Pekanbaru memang sangat bergantung pada sulpai dari sistem interkoneksi Sumatera bagian Utara dan Selatan.

Namun, Agus yang baru sekitar satu bulan menjabat Manajer PLN Pekanbaru mengatakan tidak tahu persis kondisi kelistrikan saat ini.

"Lebih detailnya hubungi asmen (asisten menajer) teknik saya," ujar Agus.

Sebelumnya, sejumlah warga Pekanbaru mengeluk akibat aliran listrik pada saat pertandingan semifinal saat Indonesia mengalahkan Vietnam 2-0. Seorang warga, Rizal (35), mengatakan listrik di rumahnya di daerah Panam mendadak padam saat pertandingan babak kedua dimulai.

"Benar-benar mengganggu karena tidak listrik tiba-tiba padam dan tanpa ada pemberitahuan dari PLN sebelumnya," katanya.

Menurut dia, warga akan memahami apabila PLN memberikan penjelasan terlebih dulu sebelum melakukan pemadaman. Karena itu, ia sangat berharap PLN tidak memadamkan listrik saat pertandingan final ditayangkan langsung pada Senin (21/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB nanti.

"Final Indonesia lawan Malaysia ini adalah momen bersejarah yang tak bisa dilewatkan begitu saja, dan semoga tidak terganggu gara-gara PLN tiba-tiba melakukan pemadaman tak terjadwal," ujarnya.