PSPS optimis menang melawan Persisam

id psps optimis, menang melawan persisam

PSPS optimis menang melawan Persisam

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - PSPS Pekanbaru, klub sepak bola berjuluk Askyar Bertuah, optimistis meraih tiga poin dalam laga melawan Persisam Samarinda pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Sport Center Kuantan Sengingi, Selasa (3/1).

"Kami yakin bisa mengalahkan Persisam, dan meraih tiga poin, meskipun mereka diperkuat pemain-pemain hebat, namun semangat pemain kami yang bermain di kandang sendiri akan mengalahkan semuanya," kata Pelatih PSPS Pekanbaru Mundary Karya kepada ANTARA di Pekanbaru, Senin.

Menurut Mundary, pemain PSPS Pekanbaru saat ini berada pada puncak stamina dibanding beberapa laga terakhir yang dilakoni PSPS.

Hal itu, menurut dia, terlihat ketika klub Askyar Bertuah menghantam Persiks Kuansing dalam laga uji coba dengan skor 8-0.

"Kemampuan anak-anak dan tim sudah bagus. Selama ini yang jadi kendala dalam penyelesaian akhir, tetapi sekarang sudah lumayan bagus, setelah beberapa kali kami melakukan latihan dan uji coba," ujar Mundari.

Rasa optimistis Mundari ini juga ditambah dengan absennya beberapa pemain punggawa Persisam Samarinda seperti Cristian Gonzales dan beberapa pemain lainnya.

Namun Mundari juga tetap waspada dengan kelincahan pemain-pemain lainnya."Kami tetap waspada, karena kualitas pemain mereka juga bagus, tapi meskipun demikian saya yakin kami bisa mengalahkan mereka," ujarnya.

Mundari juga berharap para pemain gelandang bertahan tetap konsisten menjaga pertahana, karena pada beberapa laga terakhir disinyalir banyak kesalahan yang dilakukan pemain belakang Asykar Bertuah tersebut.

"Kami juga berharap onsistensi para pemain belakang karena lawan ini juga memiliki skill yang bagus, jadi saya berharap semuanya bisa bermain dengan penuh konsentrasi," demikian Mundari Karya.