Giggs selamatkan kemenangan Manchester United

id giggs selamatkan, kemenangan manchester united

Giggs selamatkan kemenangan Manchester United

London (ANTARARIAU News) - Ryan Giggs menikmati penampilannya yang ke-900 dengan mencetak gol penentu kemenangan Manchester United 2-1 atas tuan rumah Norwich City, sementara Arsenal bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 5-2 pada Liga Utama Inggris, Minggu.

United unggul lebih dulu melalui sundulan pada menit ketujuh dari Paul Scholes, namun Grant Holt kemudian menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum pertandingan usai.

Giggs akhirnya dapat menyelamatkan kemenangan sang juara bertahan tersebut dan mempertahankan selisih dua poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City, yang mengalahkan Blackburn Rovers pada Sabtu.

Sementara itu, Spurs menempati posisi ketiga dengan nilai 53, namun mengalami hari yang menyedihkan pada pertandingan sesama tim London utara itu setelah sempat unggul lebih dulu 2-0 atas Arsenal.

Spurs unggul melalui gol pada menit keempat dari Louis Saha dan gol dari titik penalti pada menit ke-34 dari mantan penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor.

Arsenal dapat menyamakan kedudukan pada babak pertama berkat gol dari Bacary Sagna dan Robin van Persie, sebelum menambah tiga gol pada babak kedua, melalui Theo Walcott yang mencetak dua gol dan satu gol dari Tomas Rosicky.

Arsenal - yang bangkit sebelum kartu merah bagi pemain Spurs Scott Parker - menutup hari dengan menempati posisi keempat dalam klasemen dengan nilai 46, berada di atas Chelsea dengan keunggulan selisih gol.

Pada pertandingan lain di Liga Premier, Stoke City sedang menjamu Swansea City.