PSPS Pekanbaru dapat sponsor baru

id psps pekanbaru, dapat sponsor baru

Pekanbaru - Tim sepak bola kebangaan Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau, PSPS Pekanbaru, kembali mendapatkan sponsor baru yang akan memasok peralatan latihan maupun perlengkapan pertandingan menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia musim ini.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan PT Pluso untuk merealisasikan peralatan tersebut," kata Manajer PSPS Pekanbaru, Boy Sobirin, Sabtu.

Sebelumnya, menurutnya, sebenarnya ia sudah mendapat komitmen dari Grup "Vilour" untuk maksud yang sama.

"Khusus dengan pihak PT Pluso, yang telah disepakati, antara lain akan menyediakan perlengkapan kostum bertanding dan latihan," ujarnya.

Dikatakan, PT Pluso juga menyanggupi menyediakan semua kostum untuk pemain maupun ofisial, baik itu untuk kepentingan latihan, juga pertandingan.

"Yang paling kami senangi, mereka tidak memikirkan biaya, dan mengerti kondisi PSPS saat ini dalam krisis keuangan," katanya.

Selain PSPS Pekanbaru, Grup Pluso pun mendukung beberapa klub besar, seperti Persipura dan Persidafon.

Karena itu, Boy dan pihak manajemen bersyukur tercapainya kesepakatan baru dengan Pluso tersebut.

"Kami sangat bersyukur sekali. Mudah-mudahan dengan kostum dan sponsor baru ini bisa menambah semangat anak-anak dalam mengarungi pertandingan di sisa laga kompetisi," ujarnya.

Dikatakan, PSPS juga akan memakai kostum dengan motif baru seperti beberapa musim lalu, yakni kuning-merah dan biru-putih.

"Kami kembali ke motif baju PSPS lama setelah berdiskusi dengan pengurus lama dan para senior," tuturnya.

Ia menambahkan, kostum dengan sponsor baru ini sudah bisa dilihat ketika PSPS menjamu Gresik United, di Stadion Sport Center Kuansing, 6 Maret 2012.

"Mudah-mudahan kostum baru dan sponsor baru ini akan meningkatkan semangat baru buat PSPS agar lebih baik lagi," demikian Boy Sobirin.