Mundari tekankan PSPS harus menang

id mundari tekankan, psps harus menang

Pekanbaru - Pelatih PSPS Pekanbaru Mundari Karya menekankan pemainnya untuk meraih kemenangan kembali dalam laga kandang Liga Super Indonesia (LSI) melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Jumat (9/3).

"Saya tekankan kepada para pemain, harus kembali meraih kemenangan seperti sebelumnya melumat Gresik United dengan 3-0," kata Pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya, Kamis.

Dikatakannya, melawan Persiba Balikpapan nanti harus menang lagi, karena akan mendongkrak posisi tim berjuluk "Asykar Bertuah" itu di klasemen LSI.

Mantan Pelatih Timnas U-16 ini menilai, Persiba merupakan salah satu tim Kalimantan yang patut disegani, karena didominasi beberapa pemain berkelas dan mempunyai skil di atas rata-rata.

"Di sana ada Aldo Bareto, Kenji Adicihara dan beberapa pemain bertalenta lainnya. Itu yang mesti diwaspadai," ujarnya.

Namun demikian, Mundari yakin anak asuhnya bisa bermain lebih agresif lagi dan mampu membungkam si 'beruang madu', julukan bagi Persiba Balikpapan.

"Yang jelas kami yakin dengan modal kemenangan sebelumnya melawan Persegres (Selasa 6/3). Semangat anak-anak masih dalam kondisi baik," katanya.

Mundari juga berharap kepada seluruh anak asuhnya untuk tetap bermain dengan disiplin tinggi

Selanjutnya sebagai pembobol gawang lawan, Mundari masih mempercayakan kepada duet maut' Dzumafo Efandi Herman dan Zainal Arif, dibantu Patrick d'Zekue.

"Kerjasama di lini depan sudah menemukan penampilan terbaiknya. Mudah-mudahan laga selanjutnya penampilan kedua sktriker ini makin subur. Begitu juga harapan kami untuk lini pertahanan, agar bermain dengan penbuh disiplin," ujarnya.

Sementara itu, Manajer 'Askyar bertuah' Boy sobirin juga mengharapkan kemenangan penuh dalam laga melawan Persiba nanti.

Dikatakan, manajemen klub akan mempersiapkan bonus untuk pemain.

"Bonus selalu kami siapkan. Pokoknya laga kandang ini harus disapu bersih dengan meraih poin penuh," kata Boy Sobirin.