Federer melaju ke semifinal

id federer melaju, ke semifinal

Federer melaju ke semifinal

Indian Wells - Tiga kali juara Roger Federer melaju ke semifinal turnamen ATP Indian Wells berkat kemenangan 6-3 6-2 atas Juan Martin del Potro, Jumat waktu setempat.

Seperti dilaporkan kantor berita Reuters, petenis Swiss peringkat tiga dunia itu mematahkan servis lawannya sekali pada set pembuka dan dua kali pada set kedua untuk memastikan kemenangan dalam waktu satu jam lebih di Indian Wells Tennis Garden.

Federer, yang menghasilkan 13 "ace" dalam pertandingan yang tidak imbang tersebut, menggenapi kemenangan dua set langsung yang kelima berturut-turut atas unggulan sembilan asal Argentina itu ketika pukulan "forehand" lawannya untuk mengembalikan servis menyangkut pada net.

Federer, 16 kali juara grand slam, akan menghadapi salah satu di antara unggulan kedua Rafa Nadal dari Spanyol atau petenis Argentina David Nalbandian pada semifinal, Sabtu. Nadal dan Nalbandian dijadwalkan bertanding pada perempat final belakangan pada hari yang sama.

Unggulan teratas asal Serbia Novak Djokovic dan petenis Amerika John Isner meraih kemenangan dari pertandingan perempat final pada Kamis.