Ancelotti alami kekalahan bersama PSG

id ancelotti alami kekalahan bersama psg

 Ancelotti alami kekalahan bersama PSG

Paris - Carlo Ancelotti mengalami kekalahan pertama sebagai pelatih baru Paris St Germain, ketika pimpinan klasemen kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) itu kandas 1-3 saat menjamu Olympique Lyon pada perempat final kompetisi Piala Prancis, Rabu waktu setempat.

PSG, yang belum terkalahkan sejak Ancelotti menggantikan Antoine Kombouare Desember lalu, memimpin pertandingan melalui tendangan penalti Nene, tetapi Lyon membalas sebelum turun minum melalui Kim Kallstrom dan Lisandro Lopez, sebelum mengakhiri laga lewat tambahan angka melalui tendangan penalti Bafetimbi Gomis pada menit akhir.

Mereka akan berkunjung ke GFCO Ajaccio pada pertandingan semi final, setelah tim divisi tiga itu mengalahkan Montpellier 1-0.

Stade Rennes, yang menang 3-1 melawan 10 pemain Valenciennes pada hari yang sama, akan bertandang ke rumah tim divisi tiga Quevilly yang maju ke putaran empat besar setelah melibas Olympique Marseille 3-2 melalui perpanjangan waktu pada Selasa (20/3).

"Pertandingan kami amat hebat pada babak pertama. Tetapi kami tidak berbuat banyak pada babak kedua karena Paris bermain amat kuat. Tapi kami sangat disiplin, sehingga dapat bertahan. Saya angkat topi bagi para pemain," kata pelatih Lyon Remi Garde kepada France 3 seperti dikutip Reuters.

PSG lebih dulu unggul pada menit ke-19 ketika tuan rumah dihadiahi tendangan penalti setelah Samuel Umtiti memegang bola.

Pemain Brazil Nene menendang dari titik putih tetapi Lyon dengan cepat bangkit kembali dan Kim Kallstrom menendang dari jarak 25 meter mengarah ke pojok atas gawang sehingga kedudukan menjadi 1-1 ketika pertandingan berlangsung 25 menit.

Lyon memimpin enam menit sebelum turun minum ketika Lisandro memanfaatkan umpan panjang dari Kalltstrom sehingga angka timnya bertambah lewat tendangan jarak dekat itu.

Striker Prancis Gomis membuat angka timnya menjadi semakin jauh dari jangkauan lawan, setelah menendang dari titik putih, akibat Michel Bastos dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Christophe Jallet.