Akhirnya Ranieri dipecat

id akhirnya ranieri dipecat

Akhirnya Ranieri dipecat

Rome (ANTARARIAU News)) - Inter Milan memecat pelatih Claudio Ranieri, Senin, setelah tim itu mengalami serangkaian pertandingan menyedihkan yang membuat klub raksasa Seri A itu berjuang keras untuk dapat lolos ke kompetisi Liga Champions.

Mantan pelatih Chelsea dan Valencia itu - yang membawa tim itu memenangi tiga gelar termasuk Liga Champions pada 2010 dan kini hanya satu kemenangan dalam 10 laga liga terakhir - digantikan pelatih tim yunior Claudio Stramaccioni.

Kesabaran bos Inter Massimo Moratti dan para petinggi Inter habis ketika mereka kalah 0-2 di Juventus hari Minggu lalu, sehingga tim itu berada di urutan kedelapan kompetisi Seri A atau 10 poin terpaut dari posisi tim yang berhak ke Liga Champions dan tidak berhasil mencetak gol dalam tujuh dari 10 laga liga terakhir mereka.

Harapan Inter untuk mempertahankan piala Liga Champions yang mereka menangi di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho pada 2010 juga sirna awal bulan ini ketika mereka tersingkir karena kalah selisih gol tandang lawan tim lain yang dalam performa kurang bagus dari Prancis, Marseille, pada putaran 16 besar.