Ibra selamatkan AC-Milan dari kekalahan

id ibra selamatkan, ac-milan dari kekalahan

Ibra selamatkan AC-Milan dari kekalahan

Milan (ANTARARIAU News) - Zlatan Ibrahimovic menyelamatkan AC Milan dari kekalahan dengan menciptakan gol penyama kedudukan 1-1 dalam pertandingan kandang melawan Bologna, Minggu.

Gaston Ramirez sebelumnya membuat Bologna unggul pada babak pertama dan meskipun sang juara bertahan harus kehilangan Daniele Bonera yang diusir setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-82, Ibrahimovic kemudian menyamakan kedudukan dengan gol ke-24 di di liga musim ini.

Milan kini mengantongi 68 poin dari 33 pertandingan, sama dengan pemimpin klasemen Juventus, yang akan menjamu AS Roma Minggu malam.

Posisi ketiga Lazio juga gagal meraih poin penuh di kandang saat mereka kebobolan pada saat injury time untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 di kadang melawan tim yang terancam degradasi Lecce.

Julio Cesar menyelamatkan tembakan penalti pada babak kedua untuk membuat Inter Milan meraih hasil imbang tanpa gol di tim yang terancam degradasi Fiorentina, mempertahankan catatan tidak terkalahkan mereka sejak kepergian pelatih Claudio Ranieri.