Guardiola Bantah Akan Tangani Chelsea

id guardiola bantah, akan tangani chelsea

Guardiola Bantah Akan Tangani Chelsea

Barcelona (AntaraRiau) - Joseph Guardiola sudah memastikan akan hengkang dari Barclona pada akhir musim ini setelah empat tahun melatih dan mempersembahkan banyak gelar bagi klub Katalan tersebut. Posisinya sudah dipastikan akan digantikan Tito Vilanova dan ia sendiri menegaskan akan beristirahat sejenak dari sepakbola.

Sebuah harian Spanyol meyakini Pep akan membesut The Blues karena sempat bertemu dengan Roman Abramovich di Paris pada Februari lalu. Namun ia tetap membantah kabar tersebut.

"Saya tak akan menerima tawaran untuk melatih dalam waktu dekat ini, apalagi melatih Chelsea, itu akan melukai perasaan klub saya baik pemain maupun para fans," jelasnya seperti dilansir dari ESPN.

"Saya ingin semua pihak mengerti, ini bukan keputusan yang mudah. Saya sudah memikirkan hal ini sejak akhir tahun lalu, jadi bukan karena kekalahan kami dari Chelsea di Liga Champions.'

"Sejak awal saya selalu menginginkan kontrak jangka pendek. Empat tahun sudah cukup bagi saya untuk melatih Barca dan saya senang bisa memberi banyak gelar bagi klub yang saya cintai ini. Kini saatnya beristirahat untuk mengisi-ulang baterai saya dan saya belum punya rencana untuk melatih lagi dalam waktu dekat ini."(ESPN)