Arema Tidak Fit Hadapi PSPS

id arema tidak, fit hadapi psps

Arema Tidak Fit Hadapi PSPS

Malang (AntaraRiau) - Para pemain Arema Indonesia saat ini tidak dalam kondisi fit menjelang menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 di Pekanbaru, Rabu (2/5) mendatang.

Pelatih Arema Joko Susilo mengatakan saat ini kondisi fisik anak asuhnya masih belum fit karena kelelahan setelah melakoni laga berat menjamu Persib Bandung (25/4) dan Pelita Jaya (28/4) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

"Otomatis kami hanya punya waktu efektif recovery hanya hari ini dan besok , sebab Minggu (29/4) kami sudah bertolak ke Pekanbaru dan Rabu lusa sudah melakoni laga yang juga cukup berat menghadapi tuan rumah PSPS," ujarnya.

Namun demikian, lanjutnya, bukan berarti tim asuhannya itu akan menyerah tanpa target. "Target kami realistis saja, yang penting tetap bisa curi poin di kandang PSPS, namun kalau bisa maksimal tiga poin kenapa tidak," tegas Joko.

Joko juga menginstruksikan pada anak asuhnya untuk tetap waspada dan fokus menghadapi setiap lawannya serta tidak "over confident", meski baru menaklukkan dua tim besar di kandang. Dua kemenangan dalam laga terakhir tersebut juga masih belum mampu mengangkat Singo Edan dari dasar klasemen.

Ia berharap laga yang tersisa selama putaran II LSI, baik kandang maupun tandang bisa dioptimalkan Singo Edan agar tidak sampai terdegradasi pada kompetisi musim depan.

"Saat ini bagaimana kami memaksimalkan setiap laga yang tersisa ini dengan meraih poin sempurna dalam setiap pertandingan," tegas pelatih yang akrab dipanggil Gethuk tersebut.

Dalam lawatannya ke kandang PSPS, Joko Susilo memboyong 18 pemainnya, yakni Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan (kiper), Seme Pierre Patrick, Munhar, Steve Hesketh, Johan Al farizie, Johan Ibo, Sutikno, Nurul Mauludi (belakang).

Sementara untuk pemain tengah, Joko memboyong Catur Pamungkas, Muhammad Ridhuan, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Fery Aman Saragih, sedangkan pemain depan adalah Sunarto, Herman Szumafo, Dicky Firasat serta Alain N`Kong