Di Matteo Berusaha Berpikir Positif

id di matteo, berusaha berpikir positif

Di Matteo Berusaha Berpikir Positif

London (AntaraRiau) - Roberto Di Matteo berusaha terus memupuk rasa percaya diri dan berpikir positif dengan posisi Chelsea yang kini menempati peringkat keempat di Liga Inggris (Premier League) meski harapan semula meraih posisi kedua.

Langkah untuk berpikir positif itu ditempuh Di Matteo lantaran Chelsea sempat dirundung frustrasi di bawah polesan pelatih sebelumnya Andre Villas-Boas. Kubu Stamford Bridge terus bergairah dengan datangnya Di Matteo, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Pelatih Italia itu kemudian menghantar The Blues ke final Piala FA dan Liga Champions. Posisi Chelsea tertinggal jauh dari dua raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United.

"Klasemen tidak bisa berbohong. Kami menemui banyak kesulitan di musim ini," kata Di Matteo. "Kami berharap dapat menyelesaikan musim ini dengan mendulang sukses. Tentu semampu kami," katanya.

"Mereka memenangi banyak laga dan mendulang banyak poin. Klasemen senantiasa merefleksikan kebenaran," katanya juga.

Ia menambahkan, "Kami terus berusaha menaikkan peringkat karena kami kini berada di peringkat keempat Liga Inggris. Ini tentu berkat kerja keras para pemain. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan."

"Saya menikmati betul melatih sebuah tim yang mampu berlaga di Liga Champions. Capaian ini luar biasa, sebuah pengalaman yang fantastis. Tidak ada orang yang bersedia tersingkir dari Liga Champions. Yah, kami berpikir positif saja," kata Di Matteo.