Berbatov Ingin Keluar Inggris

id berbatov ingin, keluar inggris

Berbatov Ingin Keluar Inggris

Sofia, (AntaraRiau) - Penyerang Manchester United asal Bulgaria, Dimitar Berbatov, berniat untuk bergabung dengan klub di luar Inggris, ketika ia meninggalkan klubnya saat ini di akhir musim, demikian disampaikan oleh agennya, Emil Danchev, pada Jumat.

"Dimitar tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris," kata Danchev kepada situs olahraga goal.com.

"Ia akan mencoba tantangan baru di liga lain. Ini adalah musim yang membuat frustasi, dan sekarang ia hanya ingin bermain sepak bola," tambahnya.

Penyerang 31 tahun tersebut kehilangan tempatnya di tim inti United pada awal tahun ini, sehingga ia hanya 12 kali tampil di Liga Utama Inggris, dan manajer Sir Alex Ferguson telah meletakkan namanya dalam daftar pemain yang bisa dijual, demikian dilaporkan goal.com.

Situs tersebut memprediksi bahwa Berbatov kemungkinan akan kembali ke Jerman, di mana sang pemain pernah memperkuat Bayer Leverkusen, dengan klub-klub papan atas seperti Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund dilaporkan tertarik pada pemain internasional Bulgaria ini.

Berbatov pindah ke Setan Merah dari Tottenham Hotspur pada 2008 dengan harga 30,75 juta pounds, dan pada musim lalu menjadi penyerang tersubur Liga Utama Inggris, bersama penyerang Manchester City, Carlos Tevez.