Skandal Skor Bikin Malu Trappatoni

id skandal skor, bikin malu trappatoni

Skandal Skor Bikin Malu Trappatoni

Roma (antarariau) - Giovanni Trappattoni mengungkapkan kekecewaannya terhadap isu pengaturan skor pertandingan yang tengah ramai menekan dunia sepakbola Italia.

Yang menjadi kekhawatiran utama Trap adalah integritas Seri A. "Setiap waktu, Italia selalu punya kejutan. Tentu saja, kami tak hanya sedih, tapi sangat, sangat kecewa karena dunia sepakbola Italia bukan

hanya tentang pengaturan pertandingan," kata Trap.

Seperti dikutip dari skysports.com, Trap mengakui, pengaturan pertandingan dalam sepakbola Italia sudah terjadi sejak dulu hingga sekarang.

"Italia memang tak punya reputasi baik. Namun yang paling penting adalah kami semua harus membersihkan situasi ini, karena kami tak bisa menerima kekecewaan seperti ini setiap dua atau tiga tahun. Ini memalukan bagi sepakbola Italia," katanya.

Ketika Trap ditanyai apakan ia malu dengan pemberitaan yang ada, Trap menambahkan ia telah menghabiskan 15 tahun di negara lain seperti Jerman, Swiss, hingga Portugal.

Menurut Trap, ketika seseorang bangga dengan sepakbola negaranya dan timnasnya, mereka akan menerima hasil yang baik pula.

"Situasi seperti ini sudah pasti sangat memalukan, apalagi untuk saya. Dan yang saya bisa katakan saat ini adalah rumput lapangan tak selamanya hijau," pungkas Trap.

Pelatih berusia 73 tahun ini masih dipuja di tanah kelahirannya karena rekor suksesnya sebagai pelatih di Juventus dan AC Milan.

Buktinya, Trap dikerumuni fansnya di Stadion Comunale Alberto Benedetti ketika tengah melatih Irlandia untuk persiapan Piala Eropa 2012.