BMW Rilis Sedan Seri 3 Terbaru

id bmw rilis, sedan seri, 3 terbaru

BMW Rilis Sedan Seri 3 Terbaru

Jakarta, (antarariau) - BMW Group Indonesia meluncurkan varian sedan premium generasi ke-6 dari BMW Seri 3 terbaru dengan tiga varian mesin.

"BMW Seri 3 terbaru hadir dengan tiga varian mesin seperti model BMW 335i, BMW 328i, dan BMW 320i dengan bodi yang sedikit lebih besar dibandingkan Seri 3 sebelumnya. BMW Seri 3 adalah faktor kunci dalam membangun reputasi 'brand' BMW di dunia," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, pada acara peluncuran BMW Seri 3 terbaru di Jakarta, Senin.

Menurut Divyanathan, BMW Seri 3 terbaru memiliki bodi yang lebih besar dibandingkan model pendahulunya.

Jarak roda lebih lebar dari seri sebelumnya, pada varian terbaru ini roda depan lebih luas 37 milimeter dan belakang 48 milimeter serta bodi lebih panjang 93 milimeter dan wheelbase bertambah 50 milimeter. Pada interiornya memiliki kabin yang lebih lapang bagi penumpangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada varian sedan premium ini telah disematkan mesin dengan teknologi BW TwinPower Turbo.

"Kini para konsumen dapat menikmati berbagai kelebihan mobil dengan empat silinder yang dilengkapi turbocharger seperti yang ada pada varian BMW 328i dan 320i. Mesin ini dikembangkan berdasarkan mesin enam silinder yang saat ini diusung oleh BMW 335i," tuturnya.

Divyanathan menambahkan bahwa model BMW 335i telah tersedia di dealer BMW di seluruh Indonesia.

BMW 335 I dibanderol seharga Rp849 juta 'off the road' dan BMW 328i dan 320i baru tersedia pada Oktober 2012. Pelanggan disarankan untuk melakukan pemesanan melalui jaringan dealer.