Andik Gabung Timnas AFC Di Pekanbaru

id andik gabung, timnas afc, di pekanbaru

Andik Gabung Timnas AFC Di Pekanbaru

Pekanbaru, (antarariau) - Pesepakbola andalan Indonesia, Andik Vermansyah, tiba di Pekanbaru untuk bergabung dengan Timnas U-22 yang tengah bersiap untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia.

"Andik dijadwalkan menyusul ke Pekanbaru tanggal 2 Juli ini," kata Pelatih Kepala Timnas U-22, Aji Santoso, di Pekanbaru, Senin.

Ia mengatakan, Andik telat bergabung dengan pemain lainnya karena menjadi pemulihan dari cidera. Karena itu, ia juga absen pada laga uji coba dengan tim sepakbola PON Riau pada Sabtu lalu (30/6).

"Dia (Andik) terlambat karena masih pemulihan dari cidera," katanya.

Berdasarkan informasi, Andik sudah tiba di Pekanbaru melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II pada Senin siang. Ia langsung menuju Hotel Pangeran, Pekanbaru tempat Timnas U-22 menginap.

Kemungkinan besar Andik juga akan langsung melakukan latihan bersama skuad Timnas U-22 di daerah Panam, Pekanbaru, pada Senin sore.

Dengan kehadiran Andik, jumlah pemain Timnas U-22 bertambah tiga orang setelah sebelumnya dua pemain bergabung, yakni Wahyu dan Roni. Seluruh pemain Timnas masih memiliki waktu sekitar tiga hari mempersiapkan diri sebelum pertandingan perdana kualifikasi Grup E Piala Asia di Pekanbaru.

Dalam pertandingan perdana, Timnas akan bertemu tim kuat Australia. Pada Grup E, Timnas Indonesia akan melawan Australia, Singapura, Jepang, Makau dan Timur Leste.

Pertandingan kualifikasi Grup E akan dimulai sejak tanggal 5-15 Juli 2012. Lima pertandingan Timnas akan digelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.