AFC: Macau Siap Hadapi Indonesia

id afc macau, siap hadapi indonesia

Pekanbaru, (antarariau) - Tim Nasional Macau mengaku siap bermain dalam laga lanjutan Piala Asia (AFC) U-22 menghadapai Indonesia, meski telah menelan kekalahan di dua laga sebelumnya.

"Indonesia bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, tapi kami juga sama dengan tim lainnya. Ingin menang dalam pertandingan," kata Leung Sui Wing, selaku Pelatih Timnas Macau dalam jumpa pers usai bertanding menghadapi Timnas Australia, Sabtu sore.

Pada laga kedua melawan Australia, Macau kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 3-2.

Sebelumnya anak asuh Leung Sui juga menelan kekalahan telak atas Timnas Jepang yang bermain sempurna, 6-0.

Meski kalah di dua laga sebelumnya, Leung Sui mengaku tetap terus bersemangan untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya dalam turnamen babak kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E.

"Termasuk menghadapi Indonesia mendatang, kami akan berusaha untuk menang," katanya.

Hasil sempurna menurut dia adalah dambaan setiap tim manapun. "Untuk itu tidak kata menyerah untuk tambil sempurnah dan meraih poin penuh," katanya.

Sementara Tim Garuda Muda asuhan Aji Santoso dan Widodo C Putro malam ini sekitar pukul 19.30 WIB bersiap menjamu Timor Leste.

Pada laga kedua ini, Widodo mengaku akan mengerahkan tim tempur yang sempurna untuk meraih poin penuh setelah sebelumnya terpaksa menyerah dengan Australia, 1-0.

Saat ini Timnas Indonesia dan Timor Leste telah berada di lapangan pertandingan untuk bersiap "bertarung" meraih keunggulan dan poin sempurna.

Berbeda dengan laga perdana menghadapi Australia. Kali ini arena pertandingan, Stadion Utama Riau tampak lebih "longgar" dengan masih banyaknya kursi yang kosong.