Astra Promo Mudik Lebaran Di Pekanbaru

id astra promo, mudik lebaran, di pekanbaru

Pekanbaru, (antarariau) - Astra Otoparts dan Aspira selaku produsen tetap asli Honda menggelar promo besar-besaran menyambut musim mudik Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriyah dengan membuka stand khusus di Pekanbaru, Riau.

"Promo spesial ini memang dikhususkan untuk menyambut musim mudik Idul Fitri di 'Stand Maxio Aspire Tire' yang kami buka di sejumlah wilayah Kota Pekanbaru," kata Andrea, supervesor marketing Astra Otoparts Pekanbaru di Pekanbaru, Minggu.

Ia mengakatakan, sejumlah "Stand Maxio Aspira Tire" yang dimaksud yakni di buka di empat lokasi pusat keramaian, diantaranya di parkiran motor Mal SKA Pekanbaru dan parkiran motor pada Mal MTC Panam.

Kemudian, lanjutnyan stand sama juga dibuka di pakiran motor pada Mal Planet Swalayan Pandau serta parkiran motor pada rumah toko "Hello Baby" pada Pasar Malam Panam Pekanbaru.

Ia menjelaskan, untuk kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga pertengahan Agustus 2012 mendatang atau satu pekan sebelum Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriyah.

Pada kegiatan promo ini, demikian Andrea, Astra memberikan kesempatan bagi para pemilik kendaraan roda dua khususnya merk Honda untuk melakukan pengecekan ban dan tambah angin secara gratis.

Kemudian, kata dia, yakni penjualan ban type stylo dengan cara yang unik, dimana ban bekas sepeda motor konsumen yang telah dalam kondisi rusak atau kurang baik akan di ganti dengan ban type stylo itu dengan cuma menambah uang tunai senilai Rp25 ribu saja.

Selanjutnya, katanya, yakni penjualan ban type arrow yang juga akan ditukargantikan dengan ban bekas milik konsumen dengan tambahan uang sebesar Rp25 ribu saja.

"Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan pemberian T-Shirt atau kaos gratis ke setiap konsumen yang bersedia menukarkan ban sepeda motornya," kata dia.

Promo ini kata dia, merupakan yang pertamakalinya dilaksanakan untuk menyambut musim mudik Lebaran Idul Fitri dan rencananya akan berlanjut di musim mudik Lebaran yang akan datang.