Puluhan Rumah Terbakar Akibat Pertengkaran Pasutri

id puluhan rumah, terbakar akibat, pertengkaran pasutri

Puluhan Rumah Terbakar Akibat Pertengkaran Pasutri

Batam, (antarariau) Kebakaran hebat melanda 68 rumah penduduk di daerah Muara Takus, Kampung Seraya RT 02/03 Nagoya Batam. Kebakaran ini berawal dari pertengkaran suami istri yang membakar rumahnya sendiri.

Sang suami bernama Jerry diketahui tengah bertengkar hebat dengan istrinya. Entah bagaimana terjadinya, pertengakaran ini sampai terjadi aksi pembakaran rumah Jerry di RT 02/03 Nagoya Batam sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saya dengar langsung mereka ribut (suami-istri) bertengkar hebat, lalu membakar rumahnya," ujar tetangga Jerry, Walanda, Selasa.

Walanda kemudian melihat api dan asap tebal dari rumah Jerry. Rumah Jerry sendiri tidak jauh dari kediaman Walanda.

Tidak berapa lama, api pun langsung menjalar ke rumah penduduk lainnya. Cepatnya api menjalar karena posisi rumah penduduk yang saling berdekatan dan terbuat dari bahan semi permanen. Peristiwa ini membuat panik warga yang berusaha menyelamatkan barang-barang pribadinya.

Ada sekitar enam mobil unit pemadam kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan api. Petugas kesulitan karena susahnya akses menuju kawasan ini. Mereka pun harus menyambung selang supaya bisa sampai ke lokasi.

Sumber Berita dan Foto: www.detik.com