Kegiatan Customs Goes To Campus Di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru - KPP BC

id kegiatan customs, goes to, campus di, universitas lancang, kuning pekanbaru, - kpp bc

Kegiatan Customs Goes To Campus Di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru - KPP BC

Pekanbaru, (antarariau.com) - Pada hari Selasa tanggal 18 Desember 2012, KPPBC TMP B Pekanbaru telah mengadakan kegiatan kehumasan berupa Customs Goes To Campus (CGTC) betempat di aula Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Pekanbaru.

Acara di hadiri oleh segenap civitas akademika UNILAK, acara dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor III Bapak Agus Basri Saptono, ST, MT.

Tema CGTC kali ini adalah “Mengenal Bea dan Cukai Lebih Dekat”, dengan adanya acara ini diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami apa tugas pokok dan fungsi DJBC dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap DJBC.

Disamping penyampaian materi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI), Ali Winoto, juga ditampilkan video profil kantor dan video tentang Customs Tactical Unit (CTU).

Peserta sangat antusias terhadap acara tersebut dapat dilihat dari banyak yang mengajukan pertanyaan, acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kegiatan yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan mahasiwa oleh Kepala KPPBC TMP B Pekanbaru, Aminuddin Budiarjo. ( Seksi PLI)