KONI Kampar Gelar Musorkablub

id koni kampar, gelar musorkablub

Bangkinang, (antarariau.com) - KONI kabupaten Kampar akhirnya menetapkan agenda musyawarah olahraga kabupaten luar biasa dalam menyikapi pengunduran diri ketua harian KONI setempat H Zulher yang kini telah dipromosikan dengan tugas baru selaku Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Riau.

Surat Pengunduran diri Zulher itu dibacakan oleh wakil ketua II KONI Kabupaten Kampar H Zamhir yang langsung memimpin rapat dihadiri sekretaris KONI Kampar Emil Budiono SH dan pengurus lainnya.

Musorkablub nantinya juga akan membahas tentang Ketua umum Koni Kampar Burhanuddin Husin yang berhalangan tetap terkait kasus hukum yang menimpanya. Dua pertiga dari anggota KONI telah setuju untuk menggelar Musorkablub tersebut.

Setelah dibacakan surat pengunduran diri ketua harian KONI Kampar, peserta rapat pleno menyetujui menunjuk wakil ketua II Koni Kampar sebagai Plt Ketua Koni Kampar untuk melaksanakan jalannya roda organisasi.

Plt Ketua KONI Kampar, H Zamhir usai rapat mengatakan bahwa hasil rapat pleno pengurus KONI Kampar itu akan dilaporkan ke KONI Riau dan diharapkan paling lama 30 hari sejak rapat pleno dilaksanakan, jawaban dari KONI Riau sudah diterima.

Dalam rapat pleno pengurus KONI Kampar itu juga disepakati pembentukan dewan pengarah (Steering Committe) dan panitia pelaksana (Organizing Committe ) Musorkablub KONI Kampar.