Hayden:Pelumas Tepat Pastikan Mesin Bekerja Baik

id haydenpelumas tepat, pastikan mesin, bekerja baik

Jakarta (Antarariau.com) - Pebalap MotoGP dari tim Ducati Nicky Hayden mengatakan bahwa pemilihan pelumas yang tepat sangat penting untuk memastikan mesin bekerja dengan baik.

"Terutama saat dipacu dalam kecepatan tinggi dalam sebuah balapan motor," ujar Nicky Hayden disela acara kampanye Shell Advance "Nikmati Tarikannya" di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, pelumas yang baik akan menentukan performa motor di sirkuit balapan. Teknologi RCE (reliability, control, enjoyment) dari Shell Advance dapat diandalkan (reliability) untuk memberikan perlindungan luar biasa pada mesin.

"Selain itu meningkatkan pengendalian (control) sehingga memudahkan penggantian persneling dan mencegah slip serta memberikan kenyamanan (enjoyment) dengan mereduksi getaran dan suara mesin," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi, mengatakan kampanye "Nikmati Tarikannya" bertujuan memberikan wawasan dan mengenalkan varian Shell Advance kepada pengguna.

"Kebebasan berkendara di jalan raya hanya dapat diperoleh melalui rasa percaya yang besar. Komitmen kami adalah menjadi mitra yang terpercaya bagi para pengendara motor di seluruh dunia dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan respon yang cepat, handal, serta kontrol baik," ujarnya.

Shell menggandeng pembalap MotoGP dari tim Ducati Nicky Hayden untuk mendukung kampanye ini secara keseluruhan. Tidak ketinggalan juga komunitas pengendar motor ikut memeriahkan acara tersebut.

"Shell Advance sendiri memang bekerjasama teknis dengan tim MotoGP Ducati. Hal ini dirasa penting untuk pengembangan produk yang berkualitas," ujarnya