19 Polisi Dumai Terima Penghargaan Prestasi

id 19 polisi, dumai terima, penghargaan prestasi

Dumai, (Antarariau.com) - Sebanyak 19 personil Polres Dumai, Riau menerima piagam penghargaan atas prestasi penanganan perkara dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Piagam diserahkan langsung Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan usai bertindak menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Bhayangkara ke-67 di halaman Mapolres Dumai, Jalan Jenderal Sudirman, Senin.

Penghargaan diberikan atas beberapa keberhasilan dalam menuntaskan kasus berdasarkan laporan masyarakat.

Diantaranya, kasus pembunuhan, peredaran narkotika jenis sabu-sabu dan pengungkapan penimbunan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dalam jumlah banyak.

Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan memuji kinerja personil yang telah mampu menciptakan prestasi dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kita telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," kata Kapolres.

Polisi dituntut untuk semakin memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayom masyarakat dengan baik dan profesional dalam mewujudkan citra Polri yang dicintai dan mitra masyarakat.

"Tugas polisi akan semakin berat mengingat tanggung jawab dan dalam beberapa tahun kedepan akan menghadapi hajatan pesta demokrasi, sehingga kinerja polisi harus semakin ditingkatkan dan profesional karena ini merupakan tugas berat," ujarnya.

Peringatan HUT Bhayangkara mengangkat tema 'Sinergitas kemitraan dan anti-KKN, wujudkan pelayanan prima, penegakan hukum, dan keamanan dalam negeri, mantap sukseskan Pemilu 2014'.

Upacara HUT Bhayangkara ke-67 Polres Dumai dihadiri juga Walikota Khairul Anwar, Ketua DPRD, Kajari, Dansatradar, Dandenpom, Dandim dan sejumlah pejabat pimpinan daerah dan perusahaan.