Penandatanganan Fakta Integritas dan Kontrak Kinerja Dan Ramadhan Morning KPPBC TMP B Pekanbaru - KPP BC

id penandatanganan fakta, integritas dan, kontrak kinerja, dan ramadhan, morning kppbc, tmp b, pekanbaru -, kpp bc

Penandatanganan Fakta Integritas dan Kontrak Kinerja Dan Ramadhan Morning KPPBC TMP B Pekanbaru - KPP BC

Pekanbaru, (antarariau.com) - Selasa 23 Juli 2013 bertempat di aula KPPBC TMP B Pekanbaru telah dilaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas dan Kontrak Kinerja Pejabat dan Pegawai baru yang bergabung dalam keluarga besar KPPBC TMP B Pekanbaru. Setelah penandatanganan selesai acara dilanjutkan dengan Acara Ramadhan Morning.

Ramadhan Morning atau istilah Coffee Morning KPPBC TMP B Pekanbaru ini menghadirkan nuansa berbeda dalam meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar Pejabat dan Pegawai Bea dan Cukai KPPBC TMP B Pekanbaru yaitu nuansa Bulan Suci Ramadhan 1434 H.

Bertempat di aula KPPBC TMP B Pekanbaru acara Ramadhan Morning digelar dalam bentuk santai dengan maksud memberikan suasana akrab antar Pejabat dan Pegawai Bea dan Cukai sehingga tidak tegang dan tidak sungkan untuk mengungkapkan ide serta permasalahan atau kendala yang terjadi di lapangan.

Acara Ramadhan Morning ini diselenggarakan untuk membahas beberapa masalah teknis yang terjadi di bidang pelayanan kepabeanan dan cukai dan kegiatan – kegiatan Ramadhan yang akan dilaksanan beberapa hari kedepan.

Diawali dengan sambutan dan pemaparan oleh Kepala KPPBC TMP B Pekanbaru, Aminuddin Budiarjo, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi. Acara berlangsung dengan hangat dan interaktif, Pejabat dan Pegawai KPPBC TMP B Pekanbaru antusias dalam mengikuti acara Ramadhan morning ini.

Seksi PLI KPPBC TMP B Pekanbaru – FML