JEMM Janjikan Percepatan Proyek Tol Pekanbaru-Dumai

id jemm, janjikan percepatan, proyek tol pekanbaru-dumai

 JEMM Janjikan Percepatan Proyek Tol Pekanbaru-Dumai

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut 5 Jon Erizal-Mambang Mit (JEMM) menjanjikan percepatan pembangunan ruas jalan tol Dumai-Pekanbaru jika dipilih sebagai pemimpin Riau.

"Pendidikan dan kesehatan akan kami gratiskan, dan ruas jalan tol Dumai-Pekanbaru akan secepatnya kita bangun untuk kemudahan masyarakat menempuh perjalanan darat," kata Mambang dalam orasi politiknya di Dumai, Selasa.

Sementara Jon Erizal mengatakan, pihaknya jika terpilih sebagai Gubernur Riau akan memprioritaskan gaet dana pusat untuk kepentingan pembangunan Riau dan perekonomian masyarakat.

Menurutnya, untuk menuju Riau gemilang, diperlukan seorang pemimpin yang benar-benar amanah dan terbukti mampu menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat untuk kepentingan daerah.

Calon yang diusung PAN dan PKS ini menyampaikan janji dihadapan ribuan massa kader dan pendukung partai di lapangan Taman Bukit Gelanggang, Dumai, Jalan HR Subrantas, Dumai Timur.

Orasi politik Mambang Mit menyatakan, pemerintahan dibawah kepemimpinan mereka mendatang juga akan memprioritaskan program pendidikan dan kesehatan secara gratis bagi masyarakat Riau.

Dia mengaku, kerja keras bersama Walikota Dumai Khairul Anwar akhirnya membawa berkah dengan dimasukkannya Dumai sebagai salah satu koridor wilayah pengembangan program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) oleh pemerintah pusat.