Gajah Bunuh Seorang Manajer Senior

id gajah bunuh, seorang manajer senior

Gajah Bunuh Seorang Manajer Senior

Kansas City, (antarariau.com) - Seekor gajah di kebun binatang Missouri tanpa sengaja membunuh seorang manajer senior kebun binatang itu, Jumat, kata para pejabat kota.

John Phillip Bradford (62) telah bekerja di Dickerson Park Zoo di Springfield, Missouri, selama 30 tahun. Dia bekerja di kandang gajah pada Jumat pagi, ketika gajah itu menganyun kepalanya dan membentur Bradford, kata juru bicara Kota Springfield Cora Scott.

Gajah tersebut, Patience, telah tinggal di kebun binatang sejak tahun 1990 dan akan tetap menjadi bagian dari koleksi kebun binatang itu setelah pejabat kebun binatang menyatakan peristiwa itu sebagai kecelakaan.

Bradford dan tiga pegawai kebun binatang lain sedang bersama Patience --yang telah berusia 41 tahun-- dan tiga gajah lain kebun binatang itu ketika kecelakaan tersebut terjadi, kata Scott.

Bradford meninggal di tempat kejadian, katanya. "Ini hari yang sangat menyedihkan bagi masyarakat kami, terutama untuk keluarga kebun binatang kami," kata Scott.

Insiden itu terjadi sebelum kebun binatang itu dibuka pada pagi hari dan pameran gajah ditutup pada Jumat. Para pegawai kebun binatang telah memberikan perhatian lebih pada Patience dan gajah betina lainnya sejak pemimpin gajah di kebun binatang, Pinky, mati karena penyakit ginjal pada 4 Oktober lalu, kata pejabat kebun binatang dalam sebuah pernyataan. Dickerson Park Zoo merupakan kebun binatang milik kota Springfield