PKK Kurban Di Sibiruang

id pkk kurban, di sibiruang

PKK Kurban Di Sibiruang

Koto Kampar, (Antarariau.com) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar kembali menyerahkan hewan qurban di Desa Sibiruang.

Peserta kurban dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) itu adalah Hj Murdaniati Nurahmi, Hj Maizatul Akmar Azwan, Siti Aminah Dahlan, Hj Dasmani Khairullah Chan, Sri Winarsih Khairulsyah, Haswinda Indra Pomi dan Nita Afrizal.

Ny Jasniwarti Herlin mewakili Hj Eva Yuliana, SE, Ketua TP-PKK mengatakan, berkah itu selalu ada selama kita mau bersama dan bersatu, karena kebersamaan itu, maka untuk yang kedua kalinya, PKK Kabupaten Kampar memberikan hewan kurban.

"Tahun ini baru bisa memberikan untuk tiga kecamatan, Tambang, Siakhulu dan Koto Kampar Hulu," ujarnya.

Jasniwarti menyampaikan pesan maaf dari Ketua PKK Kabupaten Kampar, karena keterbatasan kemampuan maka hanya tiga desa yang baru dapat diberikan hewan qurban, "Mudah-mudahan dapat meningkat di tahun mendatang,

Camat, Mahrusi menyampaikan, bahwa dirinya juga tidak tau, entah apa yang membuat PKK menyerahkan hewan kurban ke desa ini dan yang jelas tidak terlepas dari komunikasi aktif antar masyarakat, sehingga tergugah hati pengurus PKK Kabupaten Kampar menyampaikan hewan kurban itu.

Mahrusi menyampaikan, bahwa sudah dua kali menerima hewan kurban dan hendaknya bantuan bisa diterima tiap tahun untuk Kecamatan Koto Kampar Hulu.