Pramono Edhi Perkenalkan Diri Ke Warga Pekanbaru

id pramono edhi, perkenalkan diri, ke warga pekanbaru

Pekanbaru, (antarariau.com) - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Pramono Edhi Wibowo mengenalkan diri ke warga Kota Pekanbaru sebagai salah satu calon presiden yang bertarung dalam konvensi Partai Demokrat.

"Tujuan saya kesini untuk silaturahmi sebagai salah satu dari 11 peserta konvensi Demokrat. Nantinya calon demokrat yang terpilih akan disiapkan untuk menggantikan SBY," kata Pramono Edhie saat pelantikan Koperasi Aliansi Pedagang Pasar (KOPAPP) Pekanbaru, Senin.

Lebih lajut ia mengatakan sebetulnya niatnya mengikuti konvensi adalah untuk melanjutkan pengabdian setelah pensiun dari militer. Oleh karena itu Pramono Edhie meminta ridho warga Pekanbaru untuk memilihnya agar ridho Allah juga datang.

"Kalau yang di depan saya ini memilih saya ridho dari Allah itu datang kepada saya, tapi kalau nggak milih saya susah dapat ridhoNya," kata Pramono Edhie.

Dalam kunjungan tersebut Pramono Edhie Wibowo juga didampingi oleh Ruhut Sitompul. Sedangkan dari Pekanbaru terlihat Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Cagub Herman Abdullah, dan ketua umum APP dan KOPAPP Aldi.

Pramono Edhie menyatakan bahwa dia juga tidak mau kalah dengan calon konvensi lain biar warga bisa melihat dirinya. Oleh karena itulah dia juga membawa Poltak Raja Minyak dari Medan (Ruhut Sitompul). Pramono mengakui bahwa Ruhut adalah ikonnya agar ketika orang melihat Ruhut, otomatis juga melihat dirinya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa sesungguhnya yang mendorongnya ikut konvensi Demokrat adalah Ruhut Sitompul. Sebenarnya setelah pensiun ia berniat ingin jadi petani saja, namun karena ditawarkan terus akhirnya mau jadi calon Presiden.