Inilah Saatnya Demokrat Pamer Kekuatan, kata Jefry Noer

id inilah saatnya, demokrat pamer, kekuatan kata, jefry noer

Inilah Saatnya Demokrat Pamer Kekuatan, kata Jefry Noer

Kampar (Antarariau.com) - Partai Demokrat Riau telah berdeklarasi mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Herman Abdullah dan Agus Widayat maju di putaran kedua, 27 November mendatang.

''Ini adalah momen yang sangat bagus bagi Partai Demokrat untuk menunjukkan kekuatannya. Lantaran itu, saya berharap semua kader partai kompak untuk memenangkan Herman-Agus dalam putaran kedua nanti,'' kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Riau, Jefry Noer, Kamis (21/11/13).

Menurut Jefry, deklarasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat resmi dukungan DPP Partai Demokrat kepada Herman-Agus yang diteken langsung oleh Soesilo Bambang Yudhoyono beberapa hari lalu.

''Ini semacam perintah langsung kepada seluruh kader partai demokrat Riau untuk memenangkan Herman-Agus. Makanya, mari kita lebih kuat bergandeng tangan untuk meraih kemenangan. Kemenangan masyarakat Riau tentunya,'' ujar Jefry.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar Eva Yuliana berharap sama.

''Saya minta kepada semua kader di Kabupaten Kampar untuk segera merapatkan barisan. Memenangkan Herman-Agus adalah wajib bagi semua kader Partai Demokrat. Jadi, konsolidasi, komunikasi yang berujung pada kerja keras dan doa mutlak kita lakukan,'' katanya.