Pemkab Kampar Bersilaturahmi ke Muspida Riau

id pemkab kampar, bersilaturahmi ke, muspida riau

Pemkab Kampar Bersilaturahmi ke Muspida Riau

Pekanbaru, (antarariau.com) - Bupati Kampar Jefry Noer beseerta jajarannya bersilaturahmi lebaran ke rumah dinas unsur Muspida Provinsi Riau.

Dalam rombongan tersebut diisi oleh Forkopinda Kampar diantaranya Kapolres Kampar AKBP Auliansyah beserta jajarannya, Danyon 132 Bima Sakti letkol Inf. Asep Dedi Darmadi dan seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kampar,

Kunjungan pertama rombongan Pemkab Kampar yang dipimpin langsung oleh Bupati Kampar Jefry Noer Dan didampingo Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Eva Yuliana Jefry ini menuju kediaman Kapolda Riau Condro Kirono, selanjutnya ke kediamanan Wakil gubernur Riau Mambang MIT, ketua DPRD Riau Johar Firdaus, Korem 031 Wira Buana Brigjen TNI Teguh Raharjo.Danlanud Kol Penerbangan Andiawan.

Pemerintah Kabupaten Kampar berangkat dengan 2 armada bus untuk mengikuti open house yang diadakan oleh Forum koordinasi pimpinan Daerah Riau dalam rangka perayaan idul Fitri 1434 H/2013 M yang di gelar 2 hari setelah lebaran.

Kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antar kepala daerah dengan pemerintah propinsi Riau Dan Forkopinda Riau.Usai mengunjungi kadiaman Dan lanud Pekanbaru rombongan menuju ke tempat masing untuk melaksanakan shalat Jum’at.