Komandan Yonif Kampar Berganti

id komandan yonif, kampar berganti

Komandan Yonif Kampar Berganti

Kampar (Antarariau.com) - Danyonif 132/BS Salo secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Asep Dedi Darmadi kepada Mayor Inf Henryan Indrawira. Sertijab ini digelar di Lapangan Upacara, Makoyonif 132/BS Salo, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Selasa (13/8/13).

Dalam sambutannya Danyon 132/BS Salo yang baru Mayor Inf Henryan Indrawira didampingi Ketua Persit KCK LVI Yonif 132/BS Ny drg Okky Windiasari mengungkapkan bahwa dirinya tinggal memelihara apa yang sudah dibangun oleh Danyonif yang lama Letkol Inf Asep Dedi Darmadi.

" Tidak ada lagi yang mau dibangun, karena semuanya telah dibangun Danyonif lama dan saya hanya tinggal pelihara saja," kata mantan pejabat Biker Kodam 01 Bukit Barisan Medan.

Diungkapkannya dengan amanah ini, dirinya juga tidak lupa menyampaikan mohon bantuan dan dukungan serta suport dari rekan-rekan, saudara dan masyarakat dalam menjalankan tugas selaku Danyonif 132/BS.

" Untuk itu kami juga mohon bantuan dukungan suport, rekan, saudara, sehingga masih dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Asep Dedi Darmadi dan selamat menjalankan tugas yang baru, "ujarnya.