Golkar Kampar: Kemenangan Golkar, Kemenangan Masyarakat Riau

id golkar, kampar kemenangan, golkar kemenangan, masyarakat riau

Bangkinang, (Antarariau.com) - Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri menyebutkan kemenangan pasangan Annas Maamun/Arsyadjuliandi Rachman yang diusung partai berlambang beringin itu atas pasangan Herman Abdullah/Agus Widayat pada Pilgubri putaran II merupakan kemenangan masyarakat Riau.

"Masyarakat Riau lebih memilih Annas/Andi dan itu adalah kemenangan milik semua. Kita harapkan tidak ada lagi dikotomi pasangan nomor urut satu atau dua karena aspirasi pemilih sudah disalurkan," katanya di Bangkinang.

Pasangan calon gubernur Anas Maamun dan Andi Rahman sudah dipastikan menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang digelar kemarin. Pasalnya, dari sejumlah hasil survei, pasangan yang diusung Partai Golkar ini sudah mendapat suara lebih dari 60 persen.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat dan partai politik untuk sama-sama mendukung hasil Pilgubri dan menerima dengan lapang dada hasil Pilgubri putaran II.

"Mari dibawah kepemimpinan gubernur baru hasil suksesi kita bahu membahu membangun Riau agar makin maju dan perekonomian masyarakat tambah sejahtera," ujarnya.

Disisi lain ia juga menyampaikan kemenangan yang diraih Anas bentuk dari kesetiaan dan kerjasama yang baik oleh partai serta koalisi.

"Sebagai kader dan partai pendukung tak bisa dipungkiri sangat bangga dengan kemenangan yang diraih. Tapi tetap, jangan terlalu senang, sebab kita harus terus mengawal dan harus bekerja membangun Riau jauh lebih baik," katanya.

"Kemenangan ini jelas kemenangan kita semua masyarakat Riau. Kerjasama partai Golkar dan koalisi sangat baik sehingga membuahkan hasil yang baik pula," kata Fikri.