Warga Sendayan Dukung Eva Caleg Provinsi Riau

id , warga sendayan, dukung eva, caleg provinsi riau

  Warga Sendayan Dukung Eva Caleg Provinsi Riau

Kampar Utara, (Antarariau.com) - Masyarakat Desa Sendayan, Kabupaten Kampar, menyatakan dengan lantang mendukung Hj Eva Yuliana maju menjadi anggota DPRD Propinsi Riau dari daerah pemilihan Kabupaten Kampar.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Tokoh Masyarakat, Lukman yang juga Ketua BPD Desa Sendayan pada wirid pengajian akbar di Masjid At Taubah dihadiri ratusan warga memadati ruangan masjid itu, Kamis (28/11).

"Kami sangat setuju dan mendukung ibu Eva maju menjadi anggota legisltif di Provinsi Riau, masyarakat Desa Sendayan mendukung sepenuhnya, " kata Lukman.

Hadir dalam acara itu seluruh Ketua PKK kecamatan se- Kabupaten Kampar, Ketua PKK Desa, Kades Sendayan, M Sidik, Camat Kampar Utara, Lukman Yahya bersama istrinya, Ketua PKK Kecamatan, Arena Lukman, serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Kendati sudah dinyatakan dengan tegas oleh masyarakat, Eva meminta agar masyarakat tetap objektif dalam memilih, meskipun ada caleg-caleg dari Partai Demokrat ini yang maju, jika tidak dapat membawa aspirasi dan menjalankan amanah yang diberikan.

Ketua DPC Partai Demokrat ini mengatakan, tidak saja kepada caleg-caleg demokrat lainnya atau yang ada di dapil ini, termasuk saya, jika masyarakat memiliki pilihan sendiri, maka tidak ada yang memaksa, yang jelas Partai Demokrat berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Sendayan sudah menyatakan mendukung untuk maju pada Pileg mendatang, " kata Caleg Dapil Kampar untuk DPRD Propinsi Riau ini.

"Banyak terjadi, jika sudah dipilih malah tidak ingat lagi dengan janjinya," ujar Eva.