Bupati Kampar Pembina Upacara HUT Korpri

id bupati, kampar pembina, upacara hut korpri

 Bupati Kampar Pembina Upacara HUT Korpri

Bangkinang, (Antarariau.com) - Bupati Kampar H Jefry Noer akan menjadi pembina upacara pada Peringatan Hut Korpri ke-42 tingkat Kabupaten Kampar yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat (29/11) di lapangan Pelajar Bangkinang pukul 7.30 WIB.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Bustami HY pada paparannya saat Rapat persiapan Peringatan Hut Korpri ke-42 di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Selasa (26/11/2013).

"Rapat ini merupakan lanjutan dari rapat kemaren dan hari ini merupakan penyempurnaan baik dari segi tehnis maupun non tehnis dilapangan, agar kegiatan upacara Hut Korpri tahun ini betul-betul khitmad dan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama dan Insya Allah Bapak Bupati akan menjadi Pembina upacara,''ujar Bustami.

Selain itu Upacara tersebut juga direncanakan akan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kampar, kepala SKPD, seluruh PNS, TNI, Polri, guru serta PGRI.

Ketua Panitia Hut Korpri Syamsul Bahri mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan HUT Korpri tahun ini harus lebih baik dari tahun yang lalu karena itu butuh dukungan dari semua pihak terkait.

Dijelaskannya selain upacara juga nantinya akan di laksanakan penyerahan penghargaan bagi 48 orang pensiunan tahun 2013 yang nantinya akan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kampar serta penyerahan berbagai lomba di antaranya, volley ball putra dan putri, Musabaqo Tilawatil Quran (MTQ) antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kecamatan, futsal, bulutangkis, tenis meja, dan catur antar SKPD serta permainan rakyat yakni tarik tambang dan pacu goni.

Sementara ini Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Musnaini M.Si mengatakan bahwa pada upacara nantinya diharapkan seluruh PNS memakai baju Korpri dan hadir tepat pada waktunya.

Sedangkan tema Hut Korpri ke 42 tahun ini lanjut Musnaini yaitu Dengan profesionalisme dan netralitas, Korpri mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.