PS Kampar Pecundangi Persikota Jambi 1 - 0

id ps, kampar pecundangi, persikota jambi, 1 - 0

 PS Kampar Pecundangi Persikota Jambi 1 - 0

Bangkinang, (Antarariau.com) - PS Kampar berhasil mengemas tiga poin setelah menundukkan Persikota Jambi dengan skor tipis 1-0 pada laga pertamanya Sabtu (7/12/2013) di ajang Kompetisi Divisi III Liga Indonesia Zona Sumatera Bagian Utara I (Sumbagut I) yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Sabtu (7/12/2013) malam. Kompetisi Divisi III Liga Indonesia Zona Sumatera Bagian Utara I (Sumbagut I) ini akan berlangsung hingga Rabu (11/12/2013).

Tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi PS Kampar adalah striker Simon Satria S melalui golnya pada menit ke-23.

Pada laga perdana Zona Sumbagut ini jajaran pelatih PS Kampar menurunkan line up Delisman di bawah mistar gawang. Kemudian dilini belakang diperkuat oleh Zulfikri sekaligus kapten tim, Anshoru Akbar, Ambrio Yunadi, Charly Xaronika, Prayogi, M Risky, Aldo Azmi Pratama, Mawardi, Simon Satria dan Rendi Syaputra. Sedangkan di barisan cadangan Ismail Hanafi, Muhammad Mukhlis, M Izral Alfajri, Ricky Hilman R, Aswendi, Yudhi Adytia Pratama dan M Rifki.

Sementara itu pada laga pertama Zona Sumbagut I, Sabtu (7/12/2013) sore, PS Bina Bakat asal Pekanbaru sukses menumbangkan PS Dumai Jaya 2-0.

Dua gol PS Bina Bakat disumbangkan M Zikri Abdillah dan M Hafid pada babak kedua.

PS Kampar pada Zona Sumbagut I ini bersaing dengan empat klub lainnya untuk memperebutkan satu tempat terbaik untuk bisa lolos ke Zona Nasional.

Aldo Azmi Pratama dkk satu grup dengan PS Bina Bakat dari Pekanbaru, PS Dumai Jaya, Persikota Jambi dan PS Mosas Tanjung Jabung Timur, Jambi. Dua tim pertama merupakan bekas lawan pada Zona Riau di Bangkinang beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PS Kampar Zulkifli H ST MP didampingi Sekretaris Tim Abdul Bazar SE kepada wartawan mengatakan, PS Kampar berharap kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kampar pada Zona Sumbagut ini sehingga kembali keluar sebagai juara sebagaimana yang diraih pada Zona Riau beberapa waktu lalu.

"Sebagai tuan rumah kita memang sangat berharap agar tim kebanggaan masyarakat Kampar ini bisa berlaga nanti di kancah nasional,"

Zona Sumbagut I yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, pertandingan kembali digelar sebanyak dua kali dalam satu hari. Pertandingan pertama dimulai pukul 15.30 WIB dan pertandingan kedua pada malam hari dimulai pukul 19.30 WIB.

Empat laga yang akan diikuti tuan rumah PS Kampar dimainkan pada malam hari.

Laga selanjutnya PS Kampar akan digelar Minggu (8/12) malam nanti pukul 19.30 PS Kampar berhadapan dengan PS Dumai Jaya.

Selanjutnya Senin (9/12) pukul 19.30 WIB tim asuhan Nazaruddin, Getra dan Nursadri ini menjamu PS Mosas Jambi. Laga terakhir PS Kampar pada Selasa (10/12) akan bertemu PS Bina Bakat.

Hanya satu tim terbaik dari Zona ini akan lolos ke putaran nasional.

Pelatih PS Kampar Nazaruddin didampingi Sekretaris Tim Andri Patio kepada wartawan menyebutkan, menghadapi Zona Sumbagut ini tim PS Kampar mendapatkan polesan dengan mengganti tujuh orang pemain.

Ketujuh pemain baru ini adalah Rendi Syaputra (depan), Prayogi (tengah), Ricky Hilman R (tengah), M Risky (tengah), Anshoruhu Akbar (belakang), Charly Xaronika (belakang) dan Ismail Hanafi (kiper).