Ratih Sang Akan Hadiri Hari Ibu Di Kampar

id ratih sang, akan hadiri, hari ibu, di kampar

Ratih Sang Akan Hadiri Hari Ibu Di Kampar

Bangkinang, (Antarariau.com) - Ratih Sanggarwati model terkenal, pemilik lembaga pengembangan kepribadian "Ratu Sanggarwati" serta "Ekspose", pemilik butik busana muslim "Sang Saqinah", penulis, pemain sinetron terkenal dari ibu kota Jakarta dan politisi akan menghadiri acara puncak perayaan hari ibu.

Perempuan kelahiran 8 Desember 1962 ini akan mengisi kegiatan seminar tentang kepribadian pada Selasa ((17/12), didahului sesi seminar kanker serviks oleh dokter Dr Amru.

Rencana kehadiran Ratih Sang itu dibahas dalam rapat bersama Pemda Kabupaten Kampar dalam rangka mempersiapkan PHI dengan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai (15-23/Desember) di ruang rapat gabungan di lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (9/12/2013), yang dipimpin Sekda Kabupaten Kampar, Drs H Zulfan Hamid didampingi Ir Dahlan, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) dihadiri Hj Eva Yuliana, SE, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama pengurus lainnya, Yusnani (Sekretaris), Yuspawanis (Bendahara) dan Jasniwarti Herlyn, Haswinda Indra Pomi.

Selain seminar beberapa rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 15/12 dengan lomba design pakaian kerja, tanggal 19/12, lomba masak bapak-bapak mulai Bupati Kampar sampai seluruh pimpinan SKPD, dilanjutkan tanggal 22/12 acara muhasabah di Balai Bupati, kemudian tanggal 23/12 upacara bendera dan diteruskan ziarah kubur ke makam pahlawan, ditambah acara berobat massal gratis juga kunjungan ke LP.

"Demikian rangkaian kegiatan peringatan hari ibu yang akan dilaksanakan pada tahun ini, mudah-mudahan ada perubahan dan peningkatkan, " kata Eva didampingi Yusnani (sekretaris), Yuspawanis (Bendahara) dan Jasniwarti Herlyn.

Zulfan sangat mendukung kegiatan PHI itu. "PHI ini merupakan hari nasional yang wajib diperingati dan semua memiliki tanggungjawab bersama untuk memeriahkan dan meramaikannya dalam mengenang perjuangan kaum ibu,'' ujarnya.

Eva menyampaikan, "Dengan dihadirkannya Ratih Sang itu supaya dapat memberikan semua ilmu dan pengetahuan tentang kepribadiannya, maka diharapkan semua kaum ibu dan masyarakat dapat menyimak dan menyaksikan acara itu bersama, " ujarnya.