Toyota Produksi All News Corolla Altis

id toyota produksi, all news, corolla altis

Toyota Produksi All News Corolla Altis

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Agung Automall selaku main dealer toyota di Riau meluncurkan sedan legendaris Toyota generasi ke 11 "the all new Corolla Altis".

"Generasi global ke-11 all news Corolla Altis diproduksi dengan desain toyota yang telah dimulai dari all news Vios yakni dengan memadukan antara gaya sekaligus fungsi," kata I Putu Rubika COO PT Agung Automall, di sela peluncuran all new Corolla Altis, di Pekanbaru, Rabu.

All new Corolla Altis warna hitam mika diluncurkan disaksikan Dept Head Marketing Planning TAM Anton Jimmy, Kepala Cabang PT Agung Automall Sutomo, Mahmud Fauzi serta General Manager Marketing Daning Nursilasari.

Menurut Putu, kendaraan tersebut dirancang dengan penambahan dimensi dilengkapi dengan interior yang lapang dan memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Kenyamanan penumpang, katanya diutamakan dengan empat klasifikasi yakni pada sisi eksterior dimana bagian depan dan belakang yang lebih lebar berbeda pada generasi sebelumnya, kemudian sisi konsep interior "iconic dynamism" menhadrikan kemewahan, ergonomis dan fungsionalitas.

Untuk sisi mesin menggunakan mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 valve DOHCDual VV-i berkapasitas 1.798 cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 151 PS dengan torsi 19,4 kg,m memberikan akselerasi dan performa mumpuni dan efisien bahan bakar.

"Kami sangat optimistis al new Corolla Altis ini akan disambut baik masyarakat Riau dan bagi konsumen tentunya mampu menjawab semua harapan dari pecinta sedan sekaligus menambah prestise saat mengendarainya," katanya.

Manajemen perusahaan, kata Putu, mematok ready stok pada Maret 2014 dengan target pasar sebanyak 50 unit itu khusus untuk wilayah Riau.

Sementara itu bagi calon konsumen maupun pecinta otomotif di Riau yang ingin melihat keunggulan all new Corolla Altis bisa datang ke pamerna Agung Automall di atrium mall SKA Pekanbaru pada 23-27 Januari 2014.