Tren Potongan Rambut 2014

id tren potongan rambut 2014

Tren Potongan Rambut 2014

Antarariau.com, Jakarta,- Bagi Anda yang ingin mengubah potongan rambut agar lebih terlihat keren dan trendi ada baiknya mengetahui seperti apa trend yang paling hit di tahun ini.

Menurut Hairdressers Lie Kuang, untuk perempuan berambut pendek, tren potongan undercut masih populer di 2014.

“Trennya untuk pendek saat ini undercut masih populer jadi yang bagian dalamnya itu dicukur tapi kalau tidak berani cukup bagian luarnya lebih panjang,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (15/4).

Sedangkan untuk wanita berambut panjang menurut Lie Kuang big hair menjadi tren di tahun ini. “Kalau untuk rambut panjang sekarang ini style-nya lagi agak big hair tapi enggak perlu disasak dari bentuk guntingannya udah bisa ngebentuk yang agak besar dan bervolume,” katanya.

Sedangkan untuk pria tren potongan rambut pada tahun ini lebih maskulin dan macho. “Kalau untuk cowok saya lihat kebanyakan itu inspirasinya dari gaya-gaya barber yang di cukur habis kemudian di bagian depan itu dikerik pakai pisau cukur yang kuno sampai hilang. Lalu jambangnya dibentuk sampai lancip, kemudian di bagian atasnya diberi belahan. Rambut seperti ini terlihat di beberapa pemain bola internasional,” tutupnya. (Yogi Rachman/AL)