Bucek Depp Belajar Disiplin Dari Kegiatan Luar Ruang

id bucek, depp belajar, disiplin dari, kegiatan luar ruang

 Bucek Depp Belajar Disiplin Dari Kegiatan Luar Ruang

Jakarta, (Antarariau.com) - Kegemaran Bucek Depp untuk melakukan kegiatan luar ruang telah tertanam sejak dirinya SMA. Kala itu orangtuanya sering mengajak dirinya untuk berburu di hutan. Bagi Bucek ternyata banyak manfaat yang bisa didapat dari hobi yang terbilang ekstrim ini.

“Yang didapatkan positifnya adalah dengan mengikuti kegiatan luar ruang kita terdidik untuk menjadi orang yang disiplin. Lalu sangat berpengaruh ke kesaharian karena itu kan membentuk karakter juga,” ucapnya saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aktor kelahiran 1973 ini telah berpergian ke berbagai penjuru Indonesia melakukan kegiatan luar ruang. Dirinya pun mengungkapkan bahwa potensi alam di Indonesia sangatlah besar untuk mengangkat pariwisata. Tapi sayang kondisi ini masih kurang diketahui oleh rakyat Indonesia.

“Di Indonesia semua tempat itu punya kelebihan dan kekurangan. Kenapa orang Indonesia tidak mengenal Indonesia karena pemerintahnya tidak mengajarkan kepada masyarakatnya kalau Indonesia itu negara yang super keren, bahwa kita punya banyak sekali potensi-potensi alam yang bisa diangkat oleh pemerintah untuk memajukan bisnis pariwisata, dibanding cuma bongkar hutan,” tutupnya.