Pejabat Inhil Tetap Bekerja Seperti Biasa Pasca Terbakarnya Kantor Bupati

id pejabat inhil, tetap bekerja, seperti biasa, pasca terbakarnya, kantor bupati

Pejabat Inhil Tetap Bekerja Seperti Biasa Pasca Terbakarnya Kantor Bupati

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Para pejabat dan staf pegawai negeri sipil di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tetap menjalankan aktivitas bekerja seperti biasanya pasca peristiwa terbakarnya Kantor Bupati setempat.

"Semuanya seperti biasa dan pelayanan kepada masyarakat tidak boleh terhenti akibat terbakarnya kantor bupati. Tapi sejumlah PNS yang bekerja di beberapa bidang harus menumpang di ruangan lain," kata Asisten III Sekdakab Inhil, Fauzar, lewat pesan elektronik yang diterima, Kamis siang.

Ia mengatakan, saat ini para PNS sedang melakukan pembenahan pada beberapa ruangan dalam kantor bupati baru yang selama ini masih kosong dan belum ditempati.

Sementara untuk kantor bupati yang lama, kata dia, kemungkinan tidak akan digunakan lagi pasca terbakar beberapa waktu lalu.

"Saat ini kami mengharapkan ruangan yang ada itu bisa menampung bagian yang ruangannya terbakar, seperti Bagian Umum, Pemerintahan, Keuangan, Perlengkapan dan Ortal, ruang kerja Asisten I, II dan III serta tentu saja ruangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil," katanya.

Menurut infomasi yang diperoleh dari pejabat itu, saat ini ruangan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Alimuddin juga masih menumpang di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

Sedangkan untuk para asisten, kata dia, untuk sementara juga menumpang pada bagian-bagian di bawah koordinasi masing-masing bidang.

"Seperti Asisten III berkantor di Bagian Keuangan, Asisten II di Bagian Ekonomi dan Asisten I menumpang di Bagian Humas," katanya.

Kondisi demikian menurut dia tidak akan lama karena renovasi gedung masih terus dilakukan dan perlengkapan akan segera dirampungkan.