Persip Optimistis Raih Poin Penuh Hadapi PSIS

id persip optimistis, raih poin, penuh hadapi psis

Persip Optimistis Raih Poin Penuh Hadapi PSIS

Pekalongan, (Antarariau.com) - Manajemen Persip Kota Pekalongan optimistis meraih poin penuh menghadapi PSIS Semarang pada laga putaran pertama kompetisi Divisi Utama 2014 di Stadion Kraton Pekalongan, 22 April.

Manager Persip Pekalongan Budi Setiawan di Pekalongan, Jumat, mengatakan pada laga kandang melawan PSIS Semarang, Persip akan menerapkan strategi menyerang dengan pola 4-4-2.

"Kami menargetkan meraih poin penuh di kandang sendiri dan optimistis mampu meraih poin penuh pada laga menghadapi PSIS Semarang," katanya.

Ia mengatakan para pemain yang diturunkan menghadapi PSIS masih sama saat Persip melawan Persitema Temanggung.

"Hampir tidak ada perubahan formasi dan pemain yang akan kami turunkan, yaitu dengan diperkuat dua pemain asing yaitu Siaka Dembele dan Esanau Sailia," katanya.

Menurut dia, PSIS merupakan lawan yang tangguh karena tim berjuluk "Mahesa Jenar" ini memiliki nama besar dan pemain berkualitas.

"Akan tetapi, meski sudah mempunyai nama besar dan pemain yang berkualitas kami tidak akan gentar dan mampu meraih poin penuh di kandang sendiri," katanya.

Ia mengatakan meski beban Persip cukup berat dalam penggalangan dana, tetapi tim berjuluk "Laskar kalong" ini tetap optimistis mampu meraih prestasi yang membanggakan di kancah persepakbolaan nasional.

"Oleh karena itu, kami menargetkan Persip mampu menyapu bersih setiap laga di kandang sendiri sebagai upaya memantapkan posisi pada babak berikutnya," katanya.