Kasubag Humas Polres Inhu Terima Penghargaan

id kasubag humas, polres inhu, terima penghargaan

Kasubag Humas Polres Inhu Terima Penghargaan

Rengat, (Antarariau.com) - Kepala Sub Bagian Humas (Kasubag) Humas Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau Ipda Yarmen Djambak mendapat penghargaan dari Kapolres Inhu, AKBP Aris Prasetyo Indaryanto karena dinilai berhasil dalam melaksanakan tugasnya.

Dia mendapat penghargaan bersama personil lainnya seperti Kasi Propam Iptu Arsyad, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Iptu Deni Aprial, Kabag Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Ipda Karnen dan sejumlah personil dari Polsek Peranap, Lubuk Batu Jaya dan Polsek Pasir Penyu.

"Penghargaan dari kapolres Inhu ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan," kata Wakapolres Kabupaten Indragiri Hulu Kompol Stevy F Pattiasina di Rengat, Minggu.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan upacara bendera di halaman Mapolres Inhu. Wakapolres menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada sejumlah personil yang telah berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaannya, serta mampu mengungkap sejumlah kasus dalam waktu singkat di tempat tugasnya masing- masing.

Adapun kasus yang berhasil diungkap dengan cepat diantaranya pencurian 48 handphone dan uang tunai senilai Rp11 Juta yang terjadi di Firdaus Ponsel, Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu.

Pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang berhasil diungkap dalam waktu enam jam setelah kejadian di Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, pengungkapan kasus pencurian tujuh unit kendaraan bermotor dan senjata api di areal PT Indri Plant Desa Pauh Ranap Kecamatan peranap.

Penghargaan itu juga dalam rangka memotivasi sejumlah personil Polres Indragiri Hulu agar kedepan dapat bekerja lebih optimal dan memberikan pelayanan yang terbaik di tengah masarakat setempat.

"Mereka yang diberikan penghargaan agar dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya kedepan.