Jero Wacik Anggap Lolos Ke Senayan Hadiah Ultah

id jero wacik, anggap lolos, ke senayan, hadiah ultah

Jakarta, (Antarariau.com) - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik mengatakan kabar dirinya lolos ke Senayan sebagai anggota DPR merupakan hadiah yang paling disenangi menyambut hari ulang tahunnya ke-65.

"Ini hadiah ultah yang saya seneng, rekap provinsi di Bali, katanya saya masuk," katanya di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, mengetahui kabar tersebut, Rabu (23/4) malam saat diberitahu rekapitulasi di KPU Provinsi dirinya menjadi yang pertama. "Suaranya 105 ribu sekian katanya," kata Jero.

Ia menambahkan, dirinya berterima kasih terhadap rakyat Bali yang telah memilihnya. "Pertama saya ucapakan terima kasih kepada rakyat Bali, saya siap mengabdi, karena saya niatannya mengabdi," katanya.

Ia menjelaskan, dirinya pada 2004 juga pernah mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Namun, ia mengaku kala itu, dirinya tak terpilih.

Ia pun kemudian memutuskan untuk terus mengabdi di Partai Demokrat, hingga kemudian dipilih menjadi menteri oleh Presiden Yudhoyono.

Untuk itu, ia juga meminta mereka yang turut maju dalam pemilu namun tidak terpilih, juga memilih untuk bekerja membesarkan partai sebagai pengabdian.